Kesalahan Dalam Main Fortnite, Inilah Faktor-Faktor Yang Membuat Kalah

Fortnite

Para gamers pasti tahu game Fortnite, sebagai salah satu game battle royale terbaru yang cukup populer. Battle royale sendiri menjadi genre game online yang tahun ini masih jadi favorit kalangan gamers Indonesia. Bukan hanya memberikan kesenangan semata tapi juga menantang dan memacu keinginan untuk menjadi menang.

Namun sepertinya banyak pemain yang kurang memahami cara bermain game ini sehingga mereka selalu mengalami kekalahan. Meskipun kelihatannya mudah, tapi jika tidak dimainkan dengan benar maka dijamin tidak bisa meraih kemenangan. Terlebih game yang satu ini punya keunikan dan ciri khasnya sendiri sehingga membedakannya dari game battle ground lainnya.

Kesalahan-kesalahan masih sering dilakukan oleh para gamers pemula karena mereka tidak mengetahui teknik bermain ala pro player. Oleh karena itu di sini kami akan membuat review beberapa poin yang seharusnya dihindari oleh pemain game ini dan bisa meningkatkan kesempatan untuk memenangkan perperangan. Berikut ini diantaranya.

Looting Terlalu Lama

Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh pemain Fortnite pemula adalah melakukan Looting terlalu lama. Biasanya di awal permainan player terlalu sibuk untuk mengumpulkan perlengkapan, padahal tidak semua item diperlukan. Hal ini justru menyebabkan pemain kurang fokus dalam permainan dan bisa saja mereka terbunuh oleh pemain lain saat melakukan looting.

Baca juga: 3 Nama Pemain eSport Game Online Termuda Di Dunia

Apalagi dalam game ini ketika pemain sedang melakukan looting item player lain maka tidak dapat bergerak bebas. Item-item yang sedang diambil pun menutupi dan menghalangi layar sehingga menyulitkan pemain untuk melihat sekitarnya. Bisa jadi ada lawan yang sedang mengendap-endap dan akan menembak Anda.

Salah satu tipsnya, anda bisa meng-tap WASD untuk melakukan wiggle saat sedang looting agar Avatar bergerak-gerak. Hal ini akan membuat pemain lain sulit untuk mendapatkan hit saat menyasar Anda. Tidak perlu terlalu lama, looting secukupnya dan apa yang diperlukan untuk berperan.

Lebih Mementingkan Kill dan Tidak Mengatur Inventory

Banyak pemain yang karena terlalu asyik melakukan looting sehingga mereka tidak mengatur inventory dengan benar. Tanpa disadari bisa saja inventory penuh dan tidak muat untuk memasukkan lagi item-item yang dibutuhkan. Inilah salah satu efek terlalu fokus nge-loot tanpa memperdulikan hal lain yang lebih penting.

Selain itu perlu diketahui bahwa dalam game online fortnite battle royale ini sebenarnya tidak harus melakukan kill banyak. Karena hal paling penting adalah memenangkan permainan dan menjadi terakhir yang dapat bertahan. Kecuali jika Anda memang mengejar statistik maka bisa fokus untuk melakukan kill.

Selalu Sembunyi, Takut Menyerang Pemain Lain

Untuk menjadi seorang pro player game online tentunya Anda harus punya sifat pantang menyerah. Tidak perlu takut saat menyerang pemain lain meskipun harus mati dan kalah. Hal ini justru bisa menjadi pembelajaran berharga untuk kualitas permainan anda. Sehingga kedepannya bisa lebih mengatur strategi yang tepat saat berhadapan dengan pemain lain dan agar bisa membunuhnya dengan cepat.

Baca juga: Main Free Fire, Ketahui Tips Bertahan Di Zona Biru

Jika Anda lebih suka bersembunyi dan cari aman agar tidak mati ketika berhadapan dengan pemain lain justru itu tidak baik. Kualitas permainan Anda tidak akan meningkat jika tidak berani mengambil resiko untuk melawan pemain lain. meskipun dalam permainan ini yang terpenting adalah bertahan, namun pemain tetap harus melatih diri untuk menyerang agar jika zona semakin kecil tidak kalang kabut.

Beberapa poin di atas harus anda hindari jika ingin menjadi pemain pro player game battle royale. Semoga bisa bermanfaat bagi pemain Fortnite yang masih pemula agar bisa meningkatkan pengalaman game lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *