Main Free Fire, Ketahui Tips Bertahan Di Zona Biru

Free Fire

Beradaptasi di zona biru dan bertahan hidup di game online free fire perlu Anda ketahui tips-tipsnya. Jika Anda mati karena dibunuh oleh pemain lain memang sangat menyebalkan. Namun akan lebih menyebalkan lagi jika Anda mati dibunuh dalam zona biru. Anda harus tahu bagaimana cara bertahan hidup dalam zona biru.

Zona biru dalam game online FF ini bisa memberikan kesan menyenangkan dan seru. Bahkan permainan ini juga sudah mempunyai pemain yang sangat banyak. Hal ini juga membuat permainan FF online ini terasa lebih menegangkan. Sebab Anda akan melawan banyak pemain yang punya kemampuan dan juga gameplay beda-beda.

Bahkan saat ini permainan online Free Fire ini juga sudah punya banyak hal menarik yang dapat Anda temukan didalamnya. Ada banyak fitur menarik dan baru yang bisa Anda jumpai didalamnya. Pemain harus bisa bertahan hidup dalam zona biru atau zona aman. Anda bisa mengikuti tips bertahan hidup dalam zona biru.

Kenali Tiga Zona Penting

Dalam permainan online free fire ini ada tiga area yang penting untuk Anda ketahui, yakni zona aman, zona biru, dan zona sementara. Untuk zona aman ini akan ditandai dengan lingkaran putih dan warnanya hijau. Zona aman merupakan zona yang mana pemain akan mulai masuk dan menghindari diserang oleh zona biru.

Baca juga: Hero Baru Di Dota 2, Void Spirit Dan Snapfire

Zona aman ini ukurannya akan terus menjadi kecil dan sempit seiring dengan berjalannya permainan. Hal ini tentu saja memaksa pemain agar bisa terus bertarung dan bergerak. Selain itu ada zona biru yang ditandai dengan area di bagian luar lingkaran biru. Zona biru memang terbilang cukup membahayakan.

Semua pemain yang ada dalam zona biru bisa meninggal kapan saja. Terutama jika berada di zona biru dengan waktu cukup lama. Selain itu ada juga zona sementara. Zona ini ditandai dengan adanya wana kuning. Zona ini memang terbilang aman, akan tetapi hanya sementara dan akan ditutup zona biru sesuai waktu.

Apabila Anda mengamati permainan ini, maka pemain akan melihat ada celah kecil dengan ukuran berbeda diantara zona biru dan zona aman. Saat zona biru mengecil, maka celah dengan ukuran lebih kecil akan menutup dan lebih lambat jika dibanding dengan celah ukuran lebih besar. Celah lebih kecil memberikan waktu lebih lama.

Kuasai Timing di Zona Aman

Jika Anda sudah mengetahui segala informasi tentang zona aman saat waktu di zona biru semakin kecil, maka pemain juga harus tahu bagaimana tips untuk mengatur timing dengan benar. Anda bisa melakukan beberapa cara terbaik untuk menguasai timing. Salah satunya dengan pergi ke zona aman menggunakan setengah waktu yang tersisa.

Baca juga: 3 Nama Pemain eSport Game Online Termuda Di Dunia

Saat zona aman pertama muncul, maka Anda akan mendapatkan waktu dari pihak permainan. Jika waktu yang Anda punya habis, maka zona biru akan menutup dan mendekat ke zona aman. Apabila Anda cukup jauh dari zona aman, maka Anda tidak bisa sampai tepat waktu. Hal ini bergantung dengan jarak.

Pastikan Anda mencoba mendekat ke zona aman menggunakan setengah waktu yang dipunyai. Apabila Anda percaya bisa mencapai zona aman dengan cepat, maka bisa melakukan kegiatan lainnya. Namun apabila Anda terlalu jauh bisa mencari kendaraan. Ini cara lain yang bisa Anda lakukan untuk sampai ke zona aman dengan cepat.

Cara lain bisa dengan mengelilingi ujung zona aman. Sebab banyak pemain akan berada di tengah zona aman, maka bagian tepi akan sepi pemain dan semakin aman. Anda bisa bergerak bebas dalam zona aman. Pastikan Anda mengetahui tips bertahan hidup dalam zona aman untuk memenangkan permainan online free fire ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *